Arthritis Reaktif


Ada sesuatu yang umum dikenal sebagai Reiter’s Syndrome dan arthritis reaktif. Ini adalah sejenis arthritis yang dikenali dengan bengkak, merah-merah, dan panas pada persendian. Ini akan terjadi khususnya pada tulang punggung dan radang pada persendian lainnya, saluran kencing dan bahkan mata. Reiter’s Syndrome adalah sesuatu yang berhubungan dengan keluarga kondisi arthritis yang lain yang dikenal sebagai spondylarthropathies. Ini dikenal sering mengganggu tulang punggung. Siapapun yang menderita Reiter’s Syndrome akan mengalami demam, bengkak, dan tukak di mulut, turun berat badan dan nyeri pada kulit.

Dari banyaknya penyakit yang diketahui saat ini, Reiter’s Syndrome tidak memiliki sebab yang tegas dan dapat mempengaruhi siapa saja di setiap umur, jenis kelamin dan ras. Ada peneliti yang meyakini bahwa Reiter’s Syndrome akan terjadi disebabkan paling banyak oleh genetika karena ada banyak tendensi yang agaknya berlaku di keluarga. Ada sekitar 75% orang yang menderita Reiter’s Syndrome memiliki gen tertentu yang diketahui memulai kondisi itu. Ini penyakit yang sangat menyakitkan yang akan berpengaruh pada para orang muda berkulit putih dan berumur sekitar 20 dan 40. Reiter’s Syndrome juga diketahui berkembang setelah infeksi tertentu pada saluran cerna, alat kelamin, dan saluran kencing. Ini tertaut dengan kontaminasi salmonella, jadi yang harus anda beri perhatian adalah menghindari kondisi ini dengan meyakinkan diri bahwa makanan anda dimasak dengan benar.

Penyakit ini mempengaruhi sejumlah bagian tubuh. Ada perlakuan berbeda yang harus digunakan untuk membantu para pasien agar sehat dan hidup normal. Obat-obatan seperti NSAIDS yang menghalangi dan menghentikan radang pada persendian dapat digunakan. Ada antibiotic dan obat-obatan kulit yang digunakan untuk menghilangkan nyeri yang sangat yang akan mulai terjadi pada tubuh. Seseorang yang menderita Reiter’s Syndrome harus mengunjungi urolog sehubungan dengan infeksi saluran kencing dan ahli terapi fungsi organ akan mengobati persendian. Gunakan ahli kulit untuk membersihkan masalah kulitdan ada ahli fisioterapi yang mengajarkan latihan yang berbeda yang dapat dilakukan untuk membantu menurunkan rasa sakit dan bengkak pada sendi. Seseorang juga bisa pergi ke dokter spesialis mata karena ini adalah kondisi yang menyebabkan radang pada bagian-bagian tubuh ini pula. Jika anda atau seseorang yang anda kenal didiagnose Reiter’s Syndrome yang dikenal sebagai Arthritis Reaktif, anda harus belajar tentangnya sebanyak mungkin agar anda dapat belajar hidup dengannya dan menikmati hidup normal.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: