Goda Si Dia dengan Bisikan ‘Maut’


VIVAnews – Anda mungkin berpikir penampilan fisik adalah faktor utama yang membuat hubungan seksual menarik. Padahal, kata-kata mesra yang sederhana juga cukup ampuh untuk membangkitkan gairah pasangan.

“Berbicara atau mendengar kata-kata erotis bisa merangsang transmisi dopamin, yang memainkan peran besar dalam rangsangan seksual,” kata Ian Kerner, PhD, penulis ‘Passionista’. “Kata-kata menggoda ini bisa meningkatkan intensitas emosional dan fisik.”

Selama ini, wanita cenderung tidak percaya diri mengumbar kalimat menggoda terhadap pasangannya. Khawatir membuat pasangan hilang rasa, mereka cenderung lebih memilih diam saat memulai gerakan mesra dengan suami.

Seperti dikutip dari laman Cosmopolitan, Logan Levkoff, PhD, seksolog asal New York City mencontohkan kalimat mesra yang bisa diumbar: “Aku datang.” Ia menyarankan pengucapan itu dengan intonasi menggoda seperti berbisik sambil melakukan gerakan mesra menuju pasangan.

Sementara Kerner menyarankan kalimat-kalimat jujur atas apa yang diinginkan dari pasangan. Menurutnya, pria merasa dihargai dengan kalimat seperti, “Aku suka kalau kamu … (sebut keinginan Anda).”

Kerner mengatasi, kemesraan verbal cukup ampuh untuk memaksimalkan kenikmatan seksual. “Ini seperti makan makanan lezat, berbicara tentang bagaimana lezatnya suatu menu istimewa melalui bagian tubuh pasangan. Ini juga bisa membuat fantasi bekerja,” ujarnya. (pet)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: