Daya Tarik Wanita Sukses


VIVAnews – Untuk sukses dalam kehidupan, wanita bukan hanya butuh kepintaran dan kecantikan. Menurut sosiolog asal Inggris, Catherine Hakim dari London School of Economics, yang paling dibutuhkan wanita untuk sukses dalam dunia modern seperti sekarang adalah “erotic capital” atau modal erotis atau sensualitas, seperti dikutip dari Genius Beauty.

Menurut Hakim, modal erotis atau sensualitas ini terdiri dari kompetensi seksual dan keterampilan sosial yang sangat baik. Ia mencontohkan wanita yang memiliki modal ini adalah Madonna. Dengan suara rata-rata, gigi yang tidak terlalu bagus, dan bentuk tubuh seperti pria, tetapi menjadi salah satu wanita yang paling sukses dan menarik. Kurangnya kecantikan yang dimiliki, justru membuat pribadinya lebih menarik dan menonjol.

Orang yang tidak memiliki penampilan menarik cenderung untuk mengembangkan kualitas pribadinya dan membuatnya terlihat menonjol. Uma Thurman pernah mengatakan, kecantikan bukan selalu menjadi hal utama, wanita perlu mengembangkan kecerdasan, rasa percaya diri dan keterampilan sosial.

Sosiolog juga mengamati bahwa orang-orang dengan modal erotis tinggi lebih mungkin untuk mempertahankan pekerjaan mereka atau mendapatkan pekerjaan baru dan mungkin lebih baik dalam situasi ekonomi yang buruk. Jadi, mulai sekarang kumpulkan modal erotis Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: