Agar Si Dia Tak Berpaling ke Lain Hati


VIVAnews – Meskipun kedua pasangan sama-sama memiliki kesibukan, Anda dan pasangan perlu terus menghangatkan hubungan. Namun, jika tak punya waktu, Anda berdua tidak perlu memaksa menjadwalkan waktu untuk saling mendekatkan diri.

Di sela-sela rutinitas harian, Anda berdua dapat tetap menjaga kemesraan dengan enam trik menyenangkan berikut, seperti dimuat dalam Your Tango.

1. Lucu dan humoris
Sepanas apapun pertengkaran yang sedang Anda berdua alami, sebuah humor lucu dan segar akan mampu mendinginkan kepala. Dengan diselingi lelucon, pembagian tugas rumah tangga maupun perencanaan bisa berubah menjadi sesuatu yang menyenangkan, cerdas, lucu. Kebersamaan dengan sebuah humor jauh lebih baik daripada komentar sinis yang malah merusak hubungan.

2. Hormati dengan ciuman
Hormati pasangan dengan menciumnya lebih lama dari biasanya di pagi hari, saat pulang kerja dan sebelum tidur. Anda berdua akan merasa sangat dihormati dan makin dekat satu sama lain.

3. Saling mengapresiasi
Anda tidak akan dapat menghitung kebaikan pasangan yang membuat Anda bangga memilikinya. Hargai segala sesuatu yang kalian kerjakan dalam rumah tangga, sekecil apapun itu. Anda berdua telah bekerja keras untuk membayar semua tagihan bulanan, mengurus anak, menyediakan makanan, hingga membuang sampah. Ingatlah hal itu jika merasa Anda telah bekerja keras. Minta dirinya melakukan hal sama.

4. Beri kejutan
Sesekali membawa pulang hadiah kecil yang tak terduga membuat pasangan tersenyum lebar. Sarapan di tempat tidur atau membersihkan kendaraan yang menjadi tugasnya saat akhir pekan membuatnya merasa sangat diperhatikan. Atau, mengambil alih tugas menidurkan anak dan membersihkan bekas mainan menunjukkan Anda juga menghargai tugas pasangan.

5. Putar memori indah
Putar sebuah lagu yang menjadi favorit saat masih berpacaran. Atau, sesekali menonton video pernikahan setelah makan malam akan menciptakan kembali kenangan indah yang pernah Anda berdua lalui. Memori indah tentang masa lalu membuat Anda dan si dia bisa mengenang dan mempertahankan gairah.

6. Memaafkan
Jika ia melakukan kesalahan, cara terbaik melanjutkan hubungan adalah dengan memaafkan kekurangan dan melupakannya. Selalu ingat, bahwa tidak ada manusia yang sempurna, terutama saat mengalami tekanan dan kondisi sulit. Saling menerima kelebihan, kekurangan dan kesalahannya akan berdampak positif bagi kelanggengan hubungan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: