Arti Tersembunyi di Balik Ucapan Si Dia


VIVAnews – Sama seperti wanita, pria juga suka menutupi perasaannya. Ungkapan yang dikatakannya belum tentu sama dengan kata hatinya. Agar Anda tidak salah pengertian, ketahui maksud di balik lima ungkapan pria berikut ini.

1. “Aku sedang tidak ingin menjalin hubungan.”
Artinya sudah sangat jelas kalau waktu yang selama ini dihabiskannya bersama dengan Anda hanya atas nama ‘bersenang-senang’. Ia hanya membutuhkan ‘teman’ dan bukan mencari pasangan. Sebenarnya dari awal bersama dengannya Anda pasti sudah merasakannya. Tetapi, harapan itu tetap Anda jaga dan berakhir pahit saat dia mengungkapkannya.

2. “Kamu akan menggunakan pakaian itu?”
Pernyataan ini akan diungkapkan pria jika melihat Anda menggunakan pakaian yang menurutnya tidak sesuai baik pada tubuh Anda ataupun tempat yang akan dituju. Sebagian besar pria berharap pasangannya berdandan dan berpakaian sesuai dengan tempat yang dituju. Jadi, sebelum kencan pastikan Anda tahu tempat tujuan agar tidak salah kostum dan membuatnya bereaksi negatif.

3. “Tidak ada apa-apa.”
Pernyataan ini persis seperti yang dikatakannya. Ini adalah pernyataan yang paling jujur pria pada pasangannya jika ia mengaku bertemu dengan seseorang di masa lalunya. Meskipun kecurigaan muncul pada diri Anda, itu adalah hal wajar. Pengakuannya pada Anda adalah hal yang cukup berani, dengan segala risikonya. Jika ia berkata tidak ada apa-apa, percayalah padanya.

4. “Kamu akan makan semua itu?”
Ini bukan tentang berat badan Anda. Ia justru kebingungan Anda karena Anda hanya minum jus dan makan buah seharian. Jadi, jangan salah persepsi. Lalu sebaiknya saat kencan jangan terlalu diet ketat, karena pria biasanya malah akan merasa Anda agak aneh.

5. “Aku butuh waktu untuk sendiri.”
Jika ia mengungkapkan ini berkali-kali, Anda mungkin terlalu menekan atau memaksanya dalam hal hubungan. Selain itu, bisa jadi ia sebenarnya ingin mengakhiri hubungan tetapi tidak cukup berani dan tega mengungkapkannya pada Anda. Cobalah pikirkan kembali bagaimana sikap Anda padanya. Berikan juga ia waktu untuk dirinya sendiri dan jangan menghubunginya, sampai ia benar-benar siap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: