Jadi Pria Romantis di Mata Wanita


VIVAnews – Banyak wanita mengeluh soal sikap pasangan mereka yang tidak romantis. Namun, bisa jadi sikapnya yang ‘lempeng.com’ itu tidak dibuat-buat pasangan. Pria tidak memiliki sikap romantis dikarenakan dia tidak paham menunjukkan perasaannya pada Anda.

Sikap Romantis adalah seni yang bisa dipelajari. Dengan menunjukkan pada pria cara merayu Anda, mungkin bisa membuatnya lebih perhatian dan bersikap romantis. Berikut tips untuk menuntun pria agar bersikap romantis, seperti dikutip dari laman Modern Mom:

1. Ajak menyaksikan film komedi romantis
Biasanya pria selalu menolak jika diajak menonton adegan film drama romantis. Mereka lebih memilih adegan film laga. Namun, agar pasangan tak bosan dengan tema film pilihan Anda, ajak Dia untuk menyaksikan adegan film komedi romantis. Ini bisa merangsangnya untuk belajar menciptakan romantisme melalui alat-alat audiovisual lewat komedi romantis.

Ajak dia untuk menyaksikan adegan klasik Tom Hanks, atau melihat film-film kontemporer yang berhubungan dengan romantisme dalam keberhasilan cinta dan hubungan.

2. Beri Kejutan
Banyak wanita selalu ingin menerima kejutan romantis dari pria, namun mereka sendiri jarang melakukannya untuk pasangan. Sesekali, beri kejutan romantis pada pasangan. Anda bisa mencobanya lewat menyiapkan makanan favoritnya atau membelikannya tiket konser penyanyi kesukaannya. Hal ini bisa merangsangnya agar lebih berusaha memberikan kejutan romantis yang lebih menarik untuk Anda setiap kali berkencan.

3. Katakan padanya apa yang Anda inginkan
Jika sedang berusaha melatih pasangan agar lebih romantis, segera utarakan keinginan Anda. Makin lama Anda menunggu, makin besar kemungkinan ia menolak perubahan. Bicaralah tentang kebutuhan romantis Anda dan menunjukkan kepadanya cara untuk membangkitkan gairah asmara.

4. Berikan pujian
Beri pujian saat ia berhasil melakukan tindakan romantis untuk Anda. Tak perlu hadiah berupa barang mewah, memberikan pujian lewat Facebook pun bisa membuatnya merasa tersanjung. Kejutan yang Anda berikan bisa menunjukkan kepadanya bahwa Anda menghargai dan mendorong dia untuk mengulangi perilaku yang sama bahkan lebih romantis dari sebelumnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: