Keajaiban Sentuhan


VIVAnews – Sentuhan adalah aktivitas intim yang bisa Anda lakukan dengan pasangan. Lewat sentuhan, hubungan Anda berdua menjadi lebih dekat dan tercipta koneksi yang kuat.

Walaupun kebanyakan wanita suka mendengar kata-kata ‘Aku mencintaimu, namun sentuhan bisa membuat hubungan menjadi lebih intim, baik secara fisik maupun emosi. Kata-kata lebih diproses dalam otak, sementara sentuhan dapat langsung menuju ke pusat-pusat emosi.

Saling menyentuh secara rutin membuat endorfin mengalir, yang menciptakan kenikmatan dan ketenangan untuk membantu meredakan stres. Dengan semua alasan terebut, Anda bisa melakukan sentuhan dengan berbagai cara, seperti berikut.

1. Berpelukan
Berpelukan erat dengan pasangan baik saat pagi maupun malam hari meningkatkan kedekatan, koneksi dan menimbulkan rasa aman. Bukan hanya dengan pasangan, Anda juga sebaiknya membiasakan diri untuk memeluk buah hati setiap hari.

2. Berciuman
Berciuman selama 20 detik akan meningkatkan level testosteron pasangan. Hal ini juga akan membuat keintiman Anda dan pasangan selalu terjaga.

3. Menyentuh punggung
Penelitian menunjukkan, saling mengelus atau menyentuh punggung dengan pasangan dapat mengurangi rasa cemas dan menciptakan sikap postif. Jadi, lakukan aktivitas ini setiap hari.

4. Pijat
Saling memijat dengan pasangan bisa membuat emosi lebih stabil. Bukan hanya itu, aktivitas memijat juga bisa meningkatkan hasrat seksual. Sehabis pulang kerja, ketika Anda dan pasangan merasa lelah, cobalah bergantian memijat.

5. Yoga berpasangan
Yoga berpasangan cukup seru dan memiliki banyak manfaat, Anda dan pasangan bisa berolahraga sekaligus meningkatkan keintiman. Saat akhir pekan, coba saja ambil kelas yoga berpasangan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: