Sentuhan Mendebarkan Hubungan Jarak Jauh


VIVAnews – Menjalin hubungan jarak jauh memang susah-susah gampang. Setiap pasangan harus tahan menunggu dalam hitungan minggu atau mungkin tahun hanya untuk saling memegang tangan atau bersentuhan mesra.

Situasi sulit itulah yang kemudian menginspirasi sejumlah pakar teknologi untuk menciptakan alat bermesraan jarak jauh.

Dengan alat bernama Taion Heart ini, pasangan dapat merasakan sensasi berpegangan tangan meski tengah terpisah ribuan kilometer. Alat ini mampu mengirimkan tekanan, nadi, dan suhu tubuh tanpa batasan ruang.

Cara kerja Taion Heart cukup sederhana. Pertama, setiap pasangan harus meremas semacam plastik khusus bentuk hati berukuran kecil yang tersinkronisasi ke ponsel. Remasan ini kemudian akan terekam di ponsel dan selanjutnya terkirim ke ponsel dan ‘plastik hati’ pasangan.

Mencoba Taion HeartAlat ini akan bergetar, memanas dan berubah warna sesuai perasaan. Biru artinya Anda dalam keadaan relaks, merah artinya khawatir dan bisa juga berubah berubah-ubah warna. Alat ini membuat Anda seperti memiliki jantung portable. Alat ini membuat seolah saling merasakan detak jantung dan sentuhan pasangan.

Taion Heart dikembangkan oleh NTT DoCoMo, perusahaan teknologi terbesar di Jepang. Sepert dikutip dari Your Tango, alat ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan perangkat komunikasi bagi pelaku hubungan cinta jarak jauh yang lebih modern. Anda tertarik memilikinya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: