Tips Berkencan Dengan Perempuan Yang Lebih Muda


Apakah saat ini anda berstatus duda dan sudah agak berumur? Memiliki pacar yang jauh lebih muda tentu merupakan suatu keinginan yang ingin anda wujudkan. Bak gayung bersambut, lelaki yang lebih tua juga menjadi incaran para perempuan muda karena kedewasaannya.

Tentu saja kenyataannya tidak semudah yang dibayangkan. Banyak diantara laki laki yang sudah menyandang status duda tidak pede alias mengalami kesulitan saat berkencan dengan perempuan yang umurnya jauh lebih muda. Berikut tips yang saya buat khusus bagi mereka yang mengalami kesulitan ini.

Jangan terlalu posesif.

Sebagaimana perempuan yang masih muda, mereka belum ingin terlalu dikekang oleh suatu hubungan yang super serius. Mereka masih ingin bergaul bebas dengan teman sebayanya. Anda harus bisa memahami ini bila tidak ingin kehilangan dia.

Perhatikan penampilan.

Dengan semakin bertambahnya usia maka penampilan fisik pun akan semakin terlihat tua. Sebenarnya hal ini tidak terlalu bermasalah sebab beberapa perempuan muda juga menyukai laki laki yang penampilannya terlihat dewasa, namun bukan berarti anda melalaikan begitu saja masalah penampilan. Bukan berarti anda harus mati matian menghitamkan rambut, melakukan operasi plastik dan sebagainya tetapi cukup secara rutin membersihkan kuku, gigi, telinga, hidung dan anggota tubuh lainnya sehingga anda kelihatan rapi dan bersih.

Jangan meremehkan tingkah lakunya.

Ingat bahwa mereka masih muda jadi tingkah lakunya pun seperti orang yang masih muda. Jangan memaksakan kehendak atau memaksakan mereka bertingkah laku seperti yang anda inginkan. Mereka masih suka jalan jalan ke mall, membeli sesuatu yang menurut anda tidak perlu, berpesta dengan teman temannya, dan perilaku remaja dewasa lainnya. Janganlah bertindak sebagai bapaknya tetapi berlakulah sebagai temannya sehingga anda lebih dihargai oleh mereka. Meskipun demikian, anda jangan terlalu larut dalam pergaulan dan tingkah laku pasangan muda anda, cobalah untuk mengarahkannya ke perilaku yang tidak menyimpang secara perlahan lahan.

Jangan dengarkan orang lain.

Tentu anda akan merasa risih jika berjalan jalan di mall dengan menggandeng tangan pasangan muda anda dan dilihat oleh banyak orang. Menurut pikiran anda, mungkin orang lain menganggap anda laki laki tua yang doyan perempuan muda atau pasangan muda anda dianggap hanya mau menikmati harta anda. Jauhkan pikiran tersebut jika anda merasa nyaman dengan hubungan anda dan tidak seperti yang mereka pikirkan. Mereka hanya cemburu melihat kemesraan anda.

Jangan terlalu berlebihan.

Maksudnya, meskipun anda mencintai dia setengah mati, anda jangan terlalu larut dalam permainan cinta yang anda lakukan dengan pasangan muda anda. Mengingat usianya yang masih muda, pemahamannya tentang cinta juga tidak seperti anda. Jadi, bisa saja hubungan anda putus ditengah jalan oleh karena suatu sebab yang mungkin anda tidak mengerti. Bisa saja niat dia mencintai anda memang hanya untuk mengejar materi, anda harus bisa memutuskan hubungan jika memang anda mengendus kondisi ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: