Alasan Si Dia Belum Mengenalkan Orangtuanya


VIVAnews – Anda pasti bertanya-tanya jika si dia, tak kunjung memperkenalkan orangtuanya. Apalagi, jika hubungan sudah berjalan cukup lama dan dia selalu menghindar jika Anda ingin mengenal orangtuanya.

Sikap pasangan yang selalu menghindar, tentu saja bisa memicu pikiran negatif dalam benak Anda. Sebenarnya ada beberapa alasan mengapa pria tak kunjung memperkenalkan Anda pada orangtuanya.

Keluarganya berantakan
Kondisi keluarga yang berantakan, misalnya karena perceraian orang tua, bisa saja membuat dia tidak percaya diri untuk memperkenalkan orangtuanya pada Anda. Apalagi jika Anda berasal dari keluarga yang harmonis dan bahagia. Ia tidak ingin kehilangan Anda dan berpikir bahwa memperkenalkan orangtuanya hanya akan merusak hubungan dengan Anda.

– Dia hanya ingin bersenang-senang dengan Anda
Jika si dia tidak serius dengan hubungan yang selama ini dijalaninya dengan Anda, maka ia tidak akan memperkenalkan orangtuanya. Hal itu bisa menjadi pertanda bahwa dia hanya ingin bersenang-senang dengan Anda. Sebagian besar pria, baru akan memperkenalkan seorang wanita pada orangtuanya, jika ia yakin akan menikahi wanita tersebut.

– Dia belum yakin dengan Anda
Banyak pria berprinsip bahwa wanita yang akan diperkenalkan pada orangtuanya adalah wanita yang akan dijadikan istri. Jadi, jika saat ini ia tak kunjung memperkenalkan Anda pada orangtuanya, bisa jadi ia belum yakin untuk menjadikan Anda pasangan hidupnya. Tidak perlu kecewa, karena keyakinan juga butuh proses. Nanti, saat dia sudah merasa mantap, pasti dia akan langsung memperkenalkan orangtuanya atau bahkan langsung melamar Anda.

– Anda bukan tipe wanita idaman orangtuanya
Beberapa orangtua memiliki kriteria khusus saat menentukan calon menantu. Jika menurutnya, Anda belum memenuhi kriteria tersebut, maka dia akan menunda perkenalan Anda dengan orangtuanya. Hal itu dilakukannya demi menghindari konflik baik dengan Anda maupun orangtuanya. Namun, jika Anda tidak dapat memenuhi kriteria tersebut, jangan harap dia akan memperkenalkan orangtuanya.

– Dia belum ingin menikah
Orangtua seringkali mendesak anaknya untuk segera menikah. Jika tipe orangtuanya demikian dan si dia merasa belum siap menikah, maka jangan harap Anda akan dikenalkan pada orangtuanya. Anda baru akan diperkenalkan dengan orangtuanya saat ia benar-benar siap untuk menikah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: