Sakit Arthritis


Kesakitan adalah cara tubuh anda memberitahu anda bahwa ada sesuatu yang salah. Untuk beberapa orang, mereka mengatakan “tidak ada kesakitan, tidak ada kebahagiaan” (no pain, no gain) dan kesakitan berarti suatu tanda bahwa mereka telah melakukan sesuatu yang mengarah pada kerusakan dan tubuh akan memberitahu anda hal ini. Kebanyakan rasa sakit tidak seproduktif itu. Jika anda menderita arthritis anda akan merasakan kesakitan pada persendian dan ini dapat mencegah anda dari hal-hal yang anda inginkan. Penting untuk memiliki manajemen rasa sakit agar anda dapat mengenali arthritis dan hidup sehari-hari dengan tanpa frustasi.

Seperti sinar merah yang menyilaukan, rasa sakit di tubuh anda akan memberi anda sinyal bahwa anda perlu menghentikan apa yang sedang anda lakukan dan ambil tindakan tentang kesehatan tubuh anda. Rasa sakit itu sangat alami dan ia tidak harus berarti sesuatu yang serius buat anda. Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan sakit arthritis. Rasa sakit dapat disebabkan oleh inflamasi di dalam persendian. Sakit jenis ini biasanya bercampur dengan peradangan dan bengkak pada pasien2 lebih muda atau bagi siapa saja yang baru mengalami kondisi itu. Penyebab kedua adalah kerusakan pada jaringan sendi. Kita biasanya merasa bahwa otot kita tertarik saat rasa sakit ini terjadi dan ia dapat berupa sebuah kondisi karena stress pada sendi atau masalah lain.

Rasa sakit juga terjadi akibat kelelahan. Anda bisa hanya memiliki sedikit rasa sakit yang menerus; kelelahan dapat menyebabkan kesakitan ini lebih parah. Pikirkan hal itu dalam hal sakit kepala di akhir hari ketika anda lelah. Sakit persendian bekerja dengan cara yang sama. Depresi dan stres dapat menyebabkan sakit atau membuat rasa kait anda lebih parah daripada yang terjadi sesungguhnya. Ini seperti sebuah lingkaran setan. Anda akan mengalami depresi ketika anda sakit kepala dan ini akan menyebabkan anda menjadi lebih depresi yang akan menyebabkan anda merasa bahkan lebih parah.

Sakit arthritis pada banyak orang sepertinya menjadi banyak berbeda daripada macam2 rasa sakit. Penting untuk memiliki system manajemen rasa sakit. Ini tentunya akan termasuk memakan makanan yang menyehatkan dan berolahraga yang lebih baik guna memperbaiki kondisi. Meminum obat-obatan juga akan membantu. Anda mungkin juga akan ingin dipijit untuk membantu arthritis anda. Tetap optimis tentang pandangan hidup anda dan ambil rasa sakit sebagai tantangan itu ketika ia datang. Arthritis akan menyusahkan tapi anda harus mengatasinya agar anda memiliki hidup normal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: